Pages

Wednesday 14 May 2014

JUAL SEMUT JEPANG

Kami Mohon kerjasama yg baik dengan mencantumkan data di bawah ini

Terima Kasih 

Kirimkan juga jumlah, dan lokasi sehingga kami dapat memberikan perkiraan harganya .


Ayo buruan beli ada bonus hingga akhir Agustus 2015
Beli 100 bonus 50 .. begitu juga kelipatannya.
Harga Rp 2000 per ekor lebih dari 100 bisa dinego

Dijual Semut Jepang

Ready Stock : Harga bisa langsung hubungi : INOS - 085 729 731 095 - Sms/Whats App saja . .
CS siap menjawab. .

COD : USA - - Ungaran, Salatiga, Ambarawa . . dan Semarang . .

Bagi yg berminat segera hubungi . .  No di atas

Terima Kasih

Ini Infonya

Apakah Semut Jepang ? dan bagaimana ciri dan bentukya ?

Dalam bahasa jepang semut disebut Ari yang secara harfiah mempunyai arti “serangga kesetiaan”.
Di negara Jepang diketahui lebih dari 200 spesies semut jepang. Diantaranya yaitu spesies semut jepang, seperti: Lasius spathepus, Camponotus nipponicus, Polyrhachis latona, Crematogaster vagula, Ponera swezeyi, Aphaenogaster frontosa,Cryptopone sauteri, Ponera scabra, Aphaenogaster ruida, Aphaenogaster vapida.
Ada juga spesies Solenopsis japonica,Ochetellus glaver, Technomyrmex gibbosus, Lasius umbratus, Amblyopone silvestrii, Lasius talpa, Vollenhovia emeryi, Pyramica leptothrix, Polyergus samurai, Camponotus devestitus,  Stenamma owstoni, Monomorium triviale,, Ponera japonica, Pachycondyla pilosior,Pheidole bugi.  Semut jepang memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang dapat anda baca disini.
Keunikan khas Semut jepang 
Semut jepang memiliki ciri atau tanda seperti:
  1. Suka atau cepat berkembangbiak
  2. Hidup berkoloni atau berkelompok
  3. Bukan tipe hewan pemakan daging/sesama
  4. Memiliki sayap tapi tidak bisa terbang
  5. Memiliki badan yang keras,
  6. Memiliki kaki 6
Bagaimana untuk mengobati penyakit menggunakan Semut Jepang.?
Pengobatan pada penderita Diabetes
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu).  Setelah itu diperiksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1 hari 1 semut ( 3 hari konsumsi dalam seminggu ) …. selama satu bulan.
Pengobatan pada penderita Hati
3 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu).  Jika pernapasan dan kondisinya mulai membaik setelah minum semut,  minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … selama 2 bulan
Pengobatan pada penderita Asam Urat
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) setelah membaik, minum 1 ekor semut sehari – ( 3 hari dalam seminggu ) selama 2 bulan
Untuk kondisi yang parah bisa 5 semut untuk minum.
Pengobatan pada penderita Stroke
8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga),  konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik setelah minum semut,  minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … sampai selama anda merasa nyaman.
Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor sehingga tubuh terasa capek, lemas/loyo/lungkrah (bahasa jawa), Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum.
Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif (jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan…itu salah dan sangat tidak dianjurkan)
Cara meminum/memakan semut Jepang
Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2) atau anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.

Sumber

0 comments: